Powered By Blogger

Jumat, 17 Juni 2011

Buah Dapat Menunjukkan Sifat dan Cara Berpikir Anda

Cara Makan Buah
menunjukkan sikap dan cara berpikirmu.
- Jika suka buah kupasan (misalnya mangga, nanas, dll) maka sikap dan cara berpikir anda termasuk teliti dan tekun mengerjakan sesuatu. Dalam banyak hal selalu ingin terus mencoba dan mencoba lagi. Tidak mudah menyerah dan selalu ingin terus ingin mencari adalah yang terus anda terapkan dalam menghadapi suatu masalah. - Jika suka buah irisan (misal: semangka, pepaya, dll) maka anda termasuk heboh dalam urusan penampilan juga dalam hal menjaga kesehatan.
- Jika anda suka dengan buah gigitan (misalnya: apel, sawo, dll) maka cara berpikir anda praktis. Dalam bertindak selalu saja anda pikirkan efisiensi yang sekiranya tidak membuat rugi. Tidak heran jika sikap anda cenderung tampak lamban dan malas.
- Jika suka dengan buah yang musiman (misalnya: durian) maka anda termasuk orang yang mudah mencari jalan keluar dari permasalahan yang ada tanpa terlalu berbelit-belit. Sikap anda lugas dan tegas. Kalau berkata “Tidak”, maka akan sulit dipengaruhi untuk merubah menjadi “Ya”.
RASA BUAH
Menunjukkan sifat kamu :
- Buah manis dan segar menunjukkan bahwa selera anda khas dan sulit untuk diubah, penuh pertimbangan dan kadang memperhatikan penampilan secara berlebihan. Lebih rincinya anda adalah seseorang yang perfeksionis, tidak heran jika suatu saat nanti anda butuh perhatian lebih.
- Buah yang masam menunjukkan Anda sering mempengaruhi orang lain,keinginan banyak, dan kadang butuh dukungan dari orang terdekat untuk mewujudkannya. Pergaulan anda tidak terbatas.
- Buah yang beraroma khas menunjukkan anda condong berbuat kesalahan yang manusiawi, selalu ingin diperhatikan lebih, keras kepala dan agak sensitive sehingga membuat segan orang untuk membuat anda tersinggung. Sifat tersebut akan hilang seiring dengan dengan kedewasaan anda. Tidak heran jika anda senang dengan perasaan berpembawaan dewasa, mandiri, dan tidak marah.
Nah itu tadi sedikit ramalan dari rasa buah, dan juga cara makan buah anda. Kalo saya suka buah kupasan, irisan, gigitan dan musiman :D jadi saya suka semuanya :P. Tapi kalo untuk rasa buah saya memilih buah manis dan segar lalu rasa buah khas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar