Powered By Blogger

Sabtu, 18 Juni 2011

cara melupakan dia

Punya perasaan yang mendalam kepada seorang cowo atau cewe? Namun, karena sesuatu kamu harus menghentikan perasaan tersebut, ntah karena putus, dianya ngga jelas, dia ngga seperti yang kamu bayangkan dan sebagainya. Sakit banget yah! Tapi, sebagai orang yang sama-sama sedang dalam proses melupakan seseorang, nih dia tipsnya  :-"
  • Jangan menghindar dari si dia
Makin kita berusaha menghindar maka kita bakal makin memikirkannya! Kita bakal makin tertekan kalu di setiap momen yang mengharus kita ada di sekitarnya, kita malah menghindar. Apalagi momen ituh ketika sobat-sobat kamu di situh juga? Mau menyendiri?
Oleh karena itu, coba de bersikap biasa aja dan wajar. Susah memang. Tapi, kalu kita bersikap seolah teman biasa, kemungkinan besar perasaan kita lama-kelamaan ya seperti itu. Kenapa? Karena perasaan kita dilatih untuk begitu. Hehe.
:D
  • Jaga jarak dengan dia
Walau kita ngga boleh menghindar dari si dia, teteup kita harus jaga jarak juga dengan si dia. Ya misalnya, usahain kita dengan dia ngga boleh deket dalam jarak kurang dari 1 meter. Hehehe. Intinya sih, Helda tandaskan yah: TEMAN BIASA. Tau dong temen biasa seperti apa. Berarti kita ngga deket sama dia kan yah, b-i-a-s-a.
  • Perluas pergaulanmu
Dengan punya lebih banyak teman lagi, perhatian kita bisa tersimpangkan dari dia. Syukur-syukur, kalu nemu ‘yang lainnya’. Yup! Punya banyak temen bakal bikin fokus kita ngga lagi berpikir kalu ‘hanya dia satu-satunya’. Makin luas pergaulan kita, kita bakal semakin sadar kalu ada banyaaak yang lebih baik!
\:D/
  • Sibuk
Dengan punya banyak kegiatan, kita ngga punya waktu lagi untuk memikirkannya.
  • Biasa saja
Kadang memang ada tekanan untuk ngebuat dia cemburu, ‘melihat kita’ dalam artian kita berusaha ngebuat dia memperhatikan kita lagi atau mungkin membuat dia membenci kita. Sebenernya dengan memikirkan hal-hal tersebut (secara langsung atau tidak), kita hanya bakal susah buat melupakan dia.
Especially, ngebuat dia benci kita. Mungkin ada yang berpikir begitu yah. Kalu dia benci kita, pastinya kita lebih mudah melupakannya. [Kaya di sinetron-sinetron. ;p] Tapiiii, percaya de, itu hanya akan menyiksa dirimu sendiri! Walau ngga mau ‘ada hati’ lagi dengan si dia, bukan berarti kita mau dibenci kan? Jangankan sama si dia, sama orang lain ajah kita ngga mau dibenci.
So, biasa ajalah! Seiring waktu kita pasti bisa melupakan dia.. Hmm.. Actually, melupakan dia sih ngga mungkin (kecuali kalu kamu amnesia). Nah, kalu ngga punya perasaan lagi terhadap si dia, itu baru mungkin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar