Powered By Blogger

Sabtu, 18 Juni 2011

Tanda Kegagalan Pada Saat Kencan Pertama

Tidak semua kencan pertama akan membawa kebaikan dan menyenangkan buat kita.Banyak diantara kita yang mempunyai pengalaman kencan saat pertama,ada yang mempunyai kesan romantis,menyenangkan dan nyaman ketika dekat dengannya.Hal ini sungguh baik,karena ini adalah tanda keberuntungan percintaan bagi anda.Tapi,di sisi lain pihak banyak pula yang mempunyai pengalaman kencan pertama yang kurang menyenangkan,tidak memberikan respon semangat pada hubungan yang dibangun.Anda harus benar-benar jeli membaca situasi perasaan dia.Respon yang ada pada dirinya untuk anda memberikan petunjuk kalau apakah dia benar-benar menginginkan anda.Nah,berikut ini ada beberapa tanda-tanda kegagalan pada saat kencan pertama yang wajib anda ketahui sehingga nantinya anda tidak terlanjur kecewa.

1. Ia terlalu banyak bercerita tentang dirinya

Hal wajar jika saling bercerita tentang diri masing-masing saat kencan pertama. Tetapi jika ia terlalu banyak diam dan saat berbicara terdengar sombong dan selalu membicarakan kelebihan dirinya, Anda tentu akan merasa tidak nyaman. Melanjutkannya pada kencan kedua, bisa membuat Anda terjebak dalam situasi yang lebih parah.

2. Ia meminta Anda untuk membayar

Jika pria yang mengajak untuk berkencan, seharusnya ia juga yang membayar. Tetapi jika ia meminta Anda untuk membayar atau berbagi membayar, tandanya ia tak terlalu menginginkan melanjutkan hubungan dengan Anda.

3. Terburu-buru

Kencan yang berhasil adalah ketika Anda merasa baru sebentar bersama dengannya padahal sudah menghabiskan waktu cukup lama. Tetapi jika kencan terasa terburu-buru, Anda ingin cepat pulang atau si dia tampak sibuk sendiri, pasti akan sulit untuk berlanjut dalam sebuah hubungan.

4. Ia meletakan ponsel di meja

Mungkin ia beralasan kesibukan pekerjaan atau telepon darurat. Tetapi dengan meletakan ponsel di meja, artinya ia tak terlalu ingin memfokuskan perhatian pada Anda. Jika ia memang ingin mendapat perhatian Anda, ia akan menaruh ponsel dikantongnya dalam keadaan “silent”.
Nah,dengan mengetahui tanda-tanda tersebut nantinya bisa menjadi acuan anda bagaimana anda harus mensikapi orang seperti dia dan mengambil keputusan terbaik untuk anda.Jangan sampai kekecewaan datang saat anda sudah terbuai dengan cinta yang penuh kepalsuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar