Powered By Blogger

Sabtu, 18 Juni 2011

Tips Memakai Parfum: Bagian Tubuh Ideal Menyemprotkan Parfum

Banyak alasan mengapa orang memakai parfum, misalnya agar tampil lebih menarik atau menutupi bau tubuh yang kurang sedap.
Parfum telah berkembang menjadi bisnis besar. Banyak rumah desain terkenal mengeluarkan parfum premium dengan harga selangit.
Selebriti juga tidak ketinggalan untuk meminjamkan namanya menjadi merek parfum.
Parfum pertama kali diciptakan untuk menutupi bau yang tidak diinginkan dan telah ada sejak zaman Cleopatra.
Pada waktu itu, parfum dibuat dari herbal alami dan rempah-rempah seperti vanilla dan kelapa.
Iklim yang panas di beberapa negara membuat orang-orang jaman dahulu berusaha menemukan cara agar tubuh dapat berbau lebih baik.
Saat ini, parfum telah menjadi bagian tak terpisahkan untuk melengkapi penampilan. Make-up dan fashion tidak akan lengkap tanpa sentuhan akhir parfum.
Lantas di bagian tubuh mana parfum harus dipakai?
Parfum dapat disemprotkan di banyak daerah tubuh. Beberapa memilih menyemprotkan parfum ke rambut. Namun hati-hati saat melakukan hal ini, jangan sampai saat menyemprot, parfum malah mengenai mata.
Menyemprotkan parfum ke rambut juga dapat membuat aroma parfum bentrok dengan aroma produk perawatan rambut. Jadi pastikan untuk mempertimbangkan hal ini.
Parfum juga bisa digunakan di leher. Tempat ini cukup ideal karena saat berdekatan, orang lain atau pasangan bisa mencium langsung parfum yang dipakai.
Sisi buruknya, saat pasangan akan mencium leher, bisa jadi dia justru akan kehilangan ‘selera’ karena bau parfum tersebut.
Menyemprotkan parfum di pergelangan tangan juga menjadi salah satu pilihan populer. Ketika tangan digerakkan, aroma parfum akan keluar dan menyebar.
Beberapa orang memilih menyemprotkan parfum pada bagian luar pakaian. Ini dilakukan agar parfum tidak mengenai kulit, apalagi bagi mereka yang memiliki kulit sensitif.
Namun, Anda perlu berhati-hati. Parfum bisa meninggalkan bekas warna kekuningan pada pakaian. Jadi, pertimbangkan baik-baik sebelum memilih cara ini.
Jadi, ada banyak pilihan bagian tubuh dimana parfum dapat disemprotkan.
Namun, ketika Anda hendak kencan dengan pasangan, jangan memakai parfum di tempat dimana pasangan mungkin akan mencium  Anda. Bau parfum mungkin saja malah menurunkan gairahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar