Powered By Blogger

Sabtu, 18 Juni 2011

Tips membuat Pesta Ultah yang Seru

Bagaimana agar pesta ultahmu selalu diingat terus ? Kuncinya ya bikin pesta yang unik dan nggak biasa. Caranya ? Banyak kok alternatif tema pesta ultah seru yang bisa kamu cobain. Yang penting bikin persiapan yang matang biar pesta ultahmu gak terlupakan.
Sebelum menentukan tema, ada baiknya untuk mengikuti beberapa langkah singkat agar pestamu bisa sukses, antara lain:
  • Bentuk tim panitia kecil buat nyiapin pestamu, soalnya pesta bertema perlu persiapan yang lebih matang.
  • Cari info sebanyak-banyaknya tentang tema yang kamu pilih. Jangan sampai kamu sendiri malah salah kostum.
  • Pastiin kamu mencantumkan dress code pestamu di undangan.
1. Pesta Kebun
Nggak harus beneran diadain di kebun. Sulap aja pekarangan belakang atau teras menjadi lokasi pesta kebun yang cantik. Biar lebih terasa suasana kebun, minta katering yang menangani pestamu membuatkan menu makanan yang sesuai tema. Jangan lupa kue ulang tahunmu juga berornamen buah dan sayuran.
2. Pesta Kolam Renang
Mau pestamu terasa santai? Bikin pesta di tepi kolam renang. Biar makin meriah, tambahin aja permainan seru. Ajak teman-teman dekatmu buat merancang permainan buat ngisi acara pestamu. Jangan lupa, siapin baju cadangan buat jaga-jaga bajumu basah kena air. Cocoknya, pesta ini diadain siang atau sore hari, jadi tamu-tamu kamu gak kedinginan dan masuk angin.
3. Cosplay
Seru banget kalau ultahmu dihadiri karakter Manga/anime Jepang beken! Apalagi kalau kamu dan teman-temanmu penggemar anime. Siapin fotografer buat mengabadikan momen seru ini.
4. Blast From The Past
Nggak ada salahnya nyobain pesta ala dekade ‘70 atau ‘80-an. Suasananya bakal lebih oke kalau diiringi dengan iringan musik yang beken di jaman itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar