Powered By Blogger

Sabtu, 18 Juni 2011

Faktor-Faktor Penyebab Pasangan Anda Selingkuh


Percintaan tidak akan selamanya indah,tidak selamanya berjalan mulus dan tidak selamanya berjalan seperti yang kita harapkan.Terkadang percintaan juga terbentur oleh suatu masalah sederhana,serius dan bahkan hingga timbul suatu perpecahan yang tidak diinginkan.Tidak hanya orang berpacaran,pasangan yang sudah berkeluarga pun juga bisa menjadi ancaman perselingkuhan,tidak hanya laki-laki namun perempuan juga bisa melakukan hal demikian.Cara terbaik menghindari perselingkuhan sebenarnya cukup dengan berhubungan atau berkomunikasi baik dengan pasangan anda,saling terbuka dan saling mengerti.Berikut ini adalah beberapa faktor yang menyebabkan pasangan anda selingkuh.
1. Pelarian emosional dari pasangannya.
2. Ada beberapa pasangan yang ingin tahu tentang seperti apa seks dengan orang lain yang bukan pasangannya. Biasanya semua itu bermula dari rasa penasaran akan apa yang “ada pada pria di balik itu”.
3. Kemarahan atau permusuhan yang terpendam dengan pasangannya.
4. Keinginan untuk merasakan lebih banyak seks atau jenis seks yang berbeda dari yang didapat dari pasangannya.
Adanya dorongan ego.
5. Ketidakmampuan membuat komitmen yang jelas dan lebih dalam.
6. Lebih memilih menghindar dari masalah pernikahan atau pribadi.
7. Untuk menghilangkan rasa sakit akibat kehilangan, sebagai contoh, ditinggal oleh pasangannya akibat meninggal atau anak yang sedang pergi ke sekolah.
Ketika pasangan menyadari adanya persoalan di atas, sebaiknya menyadari secepatnya.Jika pasangan tidak berani membuka diri dan menjalin komunikasi yang sehat untuk mengemukakan persoalan secara terbuka, maka pintu gerbang perselingkuhan yang bisa menjadikan hubungan intim akan terbuka lebar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar